Pages

Kamis, 16 Juni 2011

Cuappekk,, fyyuuuhh..


Saptuu,, 21 Mei 2011

Jas,, udah siapp.. Rok abu2 sudah digantung.. Jilbab putih proses penyetrikaan.. Yapp.. Siap sudah segala atribut yang rencananya akan dipakai saat acara Akhirusannah Siswa Siswi SMA MTA lulusan 2010/2011 yang diadakan di Gedung MTA di depan Mangkunegaran. Kemarin, ukhti Apip (KetOS) bilang kalo Mitra Muda 2 yakni bidang 6 – 10 OSIS Putri jadi panitia untuk acara akhirusannah.. Aku kebagian jadi Among Tamu sama temen2 ku yang cantik2 n imyuuut imyutt.. LHO??

Tettttttt.. Akhirnya bel yang di tunggu2 bunyi juga.. Bel Makan!! Hahaha.. Begitu makan sampai dikamar,, kita para OsPi Mitra Muda 2 yang berdomisili di kamar 20 langsung menyantap dengan segera (yaa walaupun makanku juga tetep aja lama.. hahaha).. Udah kenyang,, udah puas,, udah abis tentunyaa,, langsung persiapan deh menuju Mangkunegaran,, tepatnya pukul 06.30..

“Ayo!! Bagi teman2 pengurus OSIS yang jadi panitia Akhirusannah segera ke ruang tamu sekarang!!”
Terdengar suara ukhti Apip udah manggil anak2nya yang masih pada sibuk dandan.. wkwkwk.. hari itu kebetulan SMA MTA libur cz yaa ada akhirusannah itu.. Semua guru2 beserta karyawan pada kesana semua untuk melepas kakak2 kelas tercintaahh.. Che I lehh.. Temen2 yang lain tuh pada keluar gitu deh.. Ada yang ke AlKid (Alun – Alun Kidul),, ada yang ke pasar,, jalan2 di pagi hari gitu laah.. Sedangkan kita,, temen2 OSIS pada rapih2 pake Jas.. hohoho.. tapi,, ini semua tetep kita lakukan dgn ikhlas.. ^_^..
Lagi pada sibuk sendiri2 gitu,, aku Tanya sama Ukhti Apip. “Mbak,, ntar kesananya naik berapa angkot?”. Terus ukhti Apip jawab gini, “1”. Aku langsung shock sesaat!! Kurang lebih 3 detik.. “Hahhh?? 1 angkot?? Emangnya muatt apa??” Denagn bedosnya mba apip jawab gini, “Muat2.. Orang dulu aja aku 17 orang muat kok di paksa2in..”. Terus aku tanya lagi, “Lha emang ni kita totalnya berapa mbak??”.. Eh sambil nyengir2 mba apip jawab gini, “hehehe.. 20 orang!! Udah lah.. Muat2 insya allah..”.. Aku masih terpaku duduk di tempat,, membayangkan bagaimana penuh n sesaknya angkot kuning itu.. Ga tau laah,, urusannya ukhti apipp.. wkwkwk
Begitu Taxi Kuning datang,, langsung pada berebut tempat duduk gitu deh.. Hehehe,, saya maah nyari yang pasti2 aja deh.. Aku duduk di depan,, nemenin pak Sopir ama Dila.. Jadi duduk di depan tuh be 2 gitu deh. Woowww,, namanya cewek yaa.. Ribeet, ribuuttt,, Teriak2 laaah,, Ga Jelas banget pokoknyaaa.. “sempit2.. Aduh,, geser dikit dong.. Blaa.. Blaa.. Blaa..” Sebenernya didepan aku juga sempit.. Tapi,, stay calm ajaa laah.. (Che I lehh).. Perjalanan ditempuh ±15 menit..

Sesampainya di Gedung Ahad Pagi, depan Kraton Mangkunegaran, Surakarta

Sepii.. Hanya terlihat satpam dan beberapa karyawan.. Belum pada datang gitu dehh.. hmm.. Kumpul sebentar di lantai 2 untuk pengarahan,, n SAATNYA BERAKSI!! Aku, Dila, Naa, Ria standby di depan ATM di pintu putrid untuk menyambut tamu2 undangan,, kakak2 kelas tercinta dan juga guru2 tersayang.. Semua kita salamin.. Matahari sudah semakin menunjukkan sinarnya yang cukup menyengatt,, waktu menunjukkan pukul 10.00 WIB.. Masih saja ada tamu yang datang.. Padahal acara dimulai jam 09.00.. Ada yang berangkat dengan temannya,, ada yang berangkat bersama orang tua mereka,, bahakan ada juga yang berangkat dari asrama.. Rata2 yang rumahnya jauh2,, luar jawa gitu yang udah pada pulang pada ga ikutan Akhirusannah..

Melihat keadaan sekitar,, sepertinya sudah sepi, tak ada lagi yang datang.. Akhirnya,, kita naik deh ke tangga.. Duduuk2 disitu bareng ama temen2 lainnya.. Kedatangan kami di tangga di sambut dengan snack yang sepertinya Laziiisss gilaaa.. hahaaha (Lebaii).. Sambil ngobrol2,, mnikmati snack yang telah diberii.. hohoho.. Eh,, ada tamu yang datang.. Langsung deh snack diumpetin di belakang langsung pasang tampang manis n menyalami tamu yang datang. Tamunya lewat,, duduk lagi n makan lagii.. Ada tamu lagi,, yaa berdiri lagiii.. Begitu seterusnya.. hohoho.. Hoooaaaahhhh.. Rasanya ngantuk bangett.. Yang lain juga udah keliatan pada lesu2 gituuu.. Muhazz udah bobokk dari tadi.. Yang lain segera menyusul.. n sepertinya rasa ngantuk mulai menghampiri ku.. Cari posisi yang puaaaling PW, yakni di pojokan.. Daaaann,,, ZzzZzzzZzzzz.. Alam berubah menjadi alam mimpii.. Rasanya tidur baru sbentar eh disenggol2 sama salah satu temen OSIS.. Di bangunin cz ada tamu yang datang.. Dalem ati aku ngomong gini, “Ya elaaah. Ganggu orang tidur ajaa. Jam segini baru datang.. Udah dimulai drai tadii Buu’..” Hehhehe.. Setelah tamunya lewat, yaa kembali bobokk,, pindah posisi. Sampe 3x pindah dari pojokan,, tengah,, tanggaa.. hehehe.. Saat aku terbangun dari tidur khusyuk kuu,, di tangga Cuma ada aku n Speedy.. Yang lain pada kemana nih.. Mana jilbabku ancurnya nauzubilaah nih. Ternyata kita ditinggal pada ngeliat koleksi jimat.. Waah ga asyik banget dah nih..

12.00.. Kurang lebih jam segitu!! Sepertinay akhirusannah segera diakhiri.. Cz udah pengumuman yang peringkat 5 besar nilai UAN tertinggi gitu deh baik dari IPA maupun IPS.. Begitu di akhiri,, kita langsung mejeng di deket tangga gitu deh untuk nyalamin semua tamu2 yang mau pulang… Setelah tamu2 sudah pergii.. Dan lantai 2 pun sudah mulai sepi,, SAATNYA BERAKSI!! Kursi2 dilipettin,, sampah2 yang ada dipungutin n di sapuiin.. Wowww,, bener2 wonder women deh.. Berat gilaaa dhe kursi mejanya.. Tapi seruu.. Sambil mainan dorongan barang jugaaa.. hahaha.. norak banget yaaa..

Setelah semua kursi dilipat n lantai 2 bag.putri juga terlihat sudah cukup bersih dari yang tadi,, kita suruh ke lantai 3 untuk istirahat n sholat setelah cuapppekk nya setengah matii.. Fyuuhh.. Rasanya pengen copot jas deh.. Kalo putra gitu mah langsung copot jas juga no what what.. Kan mereka pake seragam.. Lha putri kan ga pake seragam. Pakenya kaos lengan pendek.. Kalo dicopot yaa nanti jadinya sensasional dong.. Hahahaha.. Akhirnya kita semua naik ke lantai 3.. Di lantai 3,, temen2 tuh langsung pada menuju ke Lift.. apda pengen ngrasain gimana rasanya naik lift.. Hampir semua,, kecuali yang ke kamarmandi n yang duduk2 kayanyaa.. Kalo saya termasuk gol. Orang yang duduk2.. hehehe.. Begitu udah pada nunggu didepan lift gituu,, ku liatin kok langsung pada ngacir seketika gituu.. Kok pada ga jadi naik lift yaa?? Katanya tadi mau naik lift.. Ternyata begitu liftnya mbuka’,, didalem situ isinya anak2 Osis Putra.. Yaa jelaslah langsung pada ngaciir.. Hahaha.. Terus,, pas kita lagi pada persiapan mau sholat,, ada yang lagi betulin jilbab,, wudlu,, dkk.. Eh,, segerombol putra memasuki lantai 3.. Sepertinay mau mengambil barang2 mereka yang tadi malam di taruh disitu.. Cz kaan temen2 Osis putra tadi malem nginep disekolah.. dan PARAHnya.. (lebay).. Adik kelas ku si Ina itu masih ada di dalem kamar mandi,, padahal daerah sekitar situ isinya putra semua.. Dia tuh malah ga keluar2.. cz takut. Secara lah,, dari dalem kamar mandi ngdengar ada suara yang ng bass ng bass gimana gituu mestinya takut keluar.. Begutu dia keluar,, putra nya langsung pada ngacir n si Ina nya juga langusng lari.. Hahahahaha.. Kocak,, kocakkk.. Yang seperti ini sepertinya hanya ada di SMA MTA.. wkwkwk.. Cz aku ga sholat, untuk memanfaatkan waktu,, aku n speedy malah foto2 sambil ngademm.. Abiis panas bangett.. Rasanya pengen cepet2 baliik n minum Es.. Sueggeeerrr deh mestiii..

Setelah sholat,, kita ngumpul sebentar sambil nunggu angkot kuning yang tadi datang lagi untuk menjemput para putri2 solo yang anggun2 ini.. Jiaahhh.. Rencananya kan nanti siang alias kurang lebih jam 13.30 WIB akan dilaksanakan Bedah buku dengan judul Aisyah The Greatest Woman oleh Ustdzh. Ainul Millah di Masjid Al Furqan SMA MTA Surakarta yang diadakan oleh OSIS bag. 1 (Kerohanian).. Naah,, katanya tuh panitia Akhirusannah datengnya boleh nelat,, cz seluruh anggota OsPi wajib ikutt.. Padahal cuappekk banget.. n kata mba apiip,, sekalian capekknya.. Langsung ke sekolahan ajaa,, jadi abis ini nanti langsung ikut acara bedah buku gitu.. Okok lah kalau begitu.. Saya sih ga keberatan.. Ikhlas ajaa deh ngjalaninnyaa… J

Sudah siapp semua,, kita menuruni beberapa anak tangga untuk menuju ke lantai 1.. Daan kita menunggu jemputan di bawah pohon yang cukup rindang, di depan Gedung pengajian MTA.. Menunggu.. menunggu.. dan masih menunggu.. Salah satu pak guru memanggil kami n ternyata dikasih makan siang.. hahahha.. bahagiaanya.. Capekk capekk dapet makanan.. (dasar lapeeerrr.. wkwkwk)
Berbagai angkot ngeTem didepan kita.. padahal kita udah nelpon angkot yang tadiu pagi.. Setelah beberapa saat menunggu akhirnya datang juga angkotnyaa.. Saat itu,, angkot yang rencananya kita naikin belum berhenti sempurna,, sedangkan didepan kita ada 2 angkot yang lagi ngeTem.. takut ga kedapetan tempat duduk,, Speedy n Pri langsung naik ke angkot yang no.2.. dan MALUnya,, ternyata angkot itu bukan angkot yang tadi pagi.. saking semangatnya kali yaa.. hehehe.. dengan wajah ketawa2 bedos agak malu gimana gitu,, mereka turun n naik angkot yang belakangnya deh.. hahaha.. seperti tadi pagi,, kau duduk di depan, tapi kali ini sama Ali.. n aku suruh mangku makan siang sekresek ituu.. Waah,, lumayan nih paha saya jadi anget.. hehehe.. Wuuuuuussshhhhhhhh.. Angkot langsung menuju ke sekolah!!

SMA MTA tercinta.. Kami dataaaaaaang…
“Langsung ke XII IPS 1 yaa..” kata mba apiip.. Okok deh.. langsung kita menuju kesana n seneng deh ketemu temen2 OSIS lainnya yang jadi panitia bedah buku.. Ngambil snack,, blocknote n sticker.. Menuju XII IPS 1.. Sampai sana langsung pada duduk semuua,, makan bersama deh.. Rasanya nikmaattt bgd daahh.. Cz lg capek n makannya bareng2.. Syahduu gilaaa dehh.. Porsi makannya buaaanyak gilaaa.. Gue ga abis gini caranya.. Akhirnya aku berdua sama temen kuu.. Setelah semuanya beres.. Perut sudah teriisii,, haus tlah terobatii,, n segera menuju ke masjid untuk mengikuti acara bedah buku “Aisyah The Greatest Woman” oleh Ustdzh. Ainul Millah Lc..

Sebenernya bedahbukunya baguuss,, OK gilaaa dehh.. Tapi karna kecapean abis akhirusannah jadi temen2 banyak yang tiduuurrr.. Kalo saya Alhamdulillah ga tidur,, tapi lemes gara2 kecapean + kekenyangan.. Makan siang,, snack akhirusannah n sncak bedahbuku membuat perutku penuh.. Segitu ajaa belum abis semuaaa… Sweet gilaa deh.. Tapi T.O.P B.G.T buat bedah buku n apa yang terjadi hari ini.. wkwkwkwkwkk…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar