Pages

Kamis, 19 Mei 2011

Jalaan - jalann pengganti batalnya peresmian.. :P

Selasa, 17 Mei 2011

"Ky, banguun. . Ayo cepetan mandii.. Siap - siap buat berangkat.. Udah jam 05.30 nii lo.."

Bangun dari tempat tidur,, aku langsung bergegas mandi karna ngliat semua udah pada siap untuk pulang dari rumah nenekku di kebumen. Rencananya, nanti jam 06.30 kita sekeluarga langsung ke Kutoarjo tepatnya ke stasiun karna aku mau balik ke Solo. Setelah semuanya siaap,, langsung deh Let's go kita tinggalkan kebumen untuk menuju ke Kutoarjo.. Hari ini juga, sepupuku yang satu sekolah dengan ku (meski tidak akur.. :P) kembali ke Solo yaa naik kereta jugaa.. Akhirnya ketemuan deh di perbatasan Kebumen.. Menunggu sebentar,, kemudian melanjutkan perjalanan ke Kota Kutoarjo..

Sesampainya di Kutoarjo..

Jlepp!! Aku turun dari mobil.. (Lebay banget..) Papa n sepupuku membeli tiket kerta api sedangkan aku n yang lain menunggu sambil melakukan aktivitas yang tidak teridentifikasi jenisnya.. (maksud lo??) Setelah beli tiket,, rencananya mau nyari sarapan nih.. Terus kita jalan deh keluar stasiun.. Eh,, ada warung tahu kupatt.. Begitu tanya,, kecewanya,, tahu kupatnya abiz.. Sweet banget daahh.. truz kita balik lagi ke stasiun untuk melanjutkan perjalanan mencari makanan.. Eh,, tapi kata sepupuku jam segini kayanya keretanya udah dateng.. Ya udah deh masuk aja ke stasiun dulu.. Hmmm..
Disini sepupuku ga sendirian,, sebenernya ada  lagi seseorang yang cukup  misterius yang menemani sepupuku pulang ke solo.. (che ilehh lebay gila dehh) Yaa,, dia itu juga anak SMA MTA.. Aaah,, ga penting.. Kok jaid bahas temennyaa.. Yaa ada hubungannya siih.. Sepupuku d stasiuun konsentrasi mencari temennya itu (h'o kali yaa?? haahaa) sedangkan akuu?? malah foto2 n mondar - mandir di stasiun tanpa kejelasan..

Tuutttt.. Tuuutttt... Gujesss.. Gujess.. Kereta Pramex jurusan Kutoarjo - Solo Balapan telah tiba.. Biar dapet tempat,, aku langsung ke Gerbong Khusus Wanita yang ada di paling belakang. Pokoqnya,, aku n sepupuku ga boleh satu gerbong!! (wagu yaa?? yaa itulah kenyataannya).. Setelah naik,, menunggu beberapa saat n keluarga ku pun pergi meninggalkan kutoarjo untuk pulang ke Jakartaa.. Sambil menunggu,, kau dengerin musik,, update status,, dsb.. Saat aku liat2 keluar,, disana masih berdiri tegak sepupuku sambil nengok iri kanan gitu deh nyariin temennya yang tak kunjung datang..

Sleeppppp!! Pintu kereta tertutupp rapat n kereta mulai jalan dengan perlahan.. Terlihat di gerbong sebelah sepupuku baru aja naik n meletakkan tasnya yang besar ituu.. Laluu,, perjalanan menuju Solo dari Kutoarjo pun dimulaiii.. Kereta api cukup padat sampe ada yang duduk di bawah gituu deh.. Dari pada nganggur,, aku smsan dh ama temen2 ku yang pada mau balik ke asrama..

D tengah perjalanan..
drett.. drett.. HP ku bergetar.. Ada telpon dari nomor tak dikenal n ternyata itu Bude ku.. Katanya,, di urmah ga ada orang n pada ke merapi.. Bude lupa kalo hari ini kiki pulang.. Jadi kiki langsung ke asrama ajaa yaaa..

Duooorrrrrr.. Dagg digg dugg duerrr.. Bingung,, panikk,, ga jelas deh perasaan gue.. (lebay!!).. Aduuh,, kostum gue aja pake jeans begini bawa hape n kamera lagii.. Udah deh Let it flow ajaaa.. Truz,, di tengah2 perjalanan,, dila ngajakin gue main ke Solo Grand Mall.. Waaahh,, ide bagus tuh buat main sebelum ke asrama.. Gue iyain ajaa tuh.. Truz kita ketemuan di GM langsung deh jam 12 aku bilangnyaaa..

Sesampainya d stasiun purwosari..

aku langsung turun n sepertinya sepupuku n temennya itu ga turun di situ tapi di Jebres.. Langsung aku naik becak menuju GM.. Itu masih jam 11,, padahal aku janjiannya jam 12.. Yaaah,, nunggu sejam deh.. Sampe d GM,, aku jajan somay dulu cz tadi pagi belum sarapan.. itung2 sambil nunggu Dila dateng.. Setelah itu,, jam udah menujukkan pukul 11.30.. Parahnya,, batre HPku tuh abiis.. Untung sebelumnya aku udah ngomong Dila kalo misal batre ku abis berarti jam 12 ketemuan di 21 Cinema langsung.. Udah cape muter2 bawa barang2 yg cukup beratt,, akhirnya aku langsung menuju lantai 3.. Pas di lantai 3 untuuuung aja ketemu sama Dila n ada 3angle asrama (mxud'e apa yaa??).. yaa,, 3 cewek asrama laah,, yang satu adik kelas n yg 2nya lagi seangkatan.. Truz,, aku n Dila nglanjutin perjalanan untuk makan siang deh d food court..

Muterrrr muterr lantai 3 nyari tempat dudukk ga dapet2.. Maklum laah hari libur nasional,, pada keluaarr semuaa. jadi rame banget daaah.. Untung aja ada orangyang mau selesai makan,, jadi langsung deh kita duduk dstuu.. Aku n Dila pesen udang goreng tepung.. Nyuummmie nyummie banget daahh.. Emmmm.. Lejattt!! Setelah habis n meraa cukup kenyang langsung deh kita meuju ke 21 Cinema d lantai 4.. 

Tadi 21 Cinemanya d tutup smentara pintunya,, tapi sekarang udah buka.. Begitu sampe,, buseeeeet daaaaahhh.. Antriannya puanjanggg buaaaaangetttttt.. Tapii, ,kita tetep istiqomah untuk ngantri demi nonton film Purple Love yang diperankan oleh UNGU,, Nirina Zubiir n Kirana Larassati.. Setelah mengantri cukup panjang yaa Alhamdulilah dapet tiket meskipun di depan.. Yaa ga pa pa lah.. Abis beli tiket n beli minum kita langsung deh menuju ke studio 1.. Sretttttt.. Tiket kami berdua di sobekk.. Lalu,, masuklah kita ke sebuah ruangan yang dingin n terdapat layar besar disana.. PAss banget.. Film langsung dimulaaaiii..


Seusai nonton film,, kita berdua ngliat ke panggung.. ada fashion show yang ditampilkan oleh balita - balita yang cute2 gituu.. Ada yang masih pengen sama ibunya,, ada jga yang action.. Lucu2 deh..Setelah cukup lama meliaht para bayi,, saat nya pulang.. rencananya aku pulang di anter sama Dila naik Motor Mionyaaa.. Begitu turun ke lantai 3 n berniat untuk menuruni mall via eskalator,, terlihat 3angle smamta berjalan dengan gaya cukup misteriuss n didepannya juga terlihat ada 3 cowok yang mukanya kok ga asiing yaaa n gayanya tuh 234 bangettt.. Wooooo Lhaaa,, ternyata anak SMA MTA ketemuan tha.. Sumpah dehh.. Wagu gilaa gayanyaaa.. Aku ama Dila tuh ngliatinnya malah ngakakk n kita ga jadi turun malah sebenernya mau melakukan pengintaian.. Begitu kita nyari tempat dudukk,, n duduk dstu sejenak untuk melihat tingkah mereka berduaa,, eh bertiga,, eh kita malah d smaperin tuh ama 3 angle ituuu.. Yaa udah deh,, buabaarr!! rencana gagall n si cowok juga ilang ntah kemanaahh.. Hufffh.. Truz aku n Dila mencoba mmutari lantai 3 untuk mencari keberadaan mereka baik si 3angel maupun si cowok 234 ituu.. Ga ketemu coba hasilnya!! PAda ngilang kemana sih,, yaa sudahlah,, akhirnya aku n Dila pulang deh..

Sempet kebingungan nyari speeda motor karena lupa parkirnya dimana,, akhirnya ketemu jugaaa.. Aku langsung naik n mengelilingi kota Solo cz ga tau mau lewat mana akses menuju ke Semanggi, Pasar Kliwon, Surakartaa.. Setelah muterr muterr, akhirnya ketemu juga jalan n mlewati alun - alun kidull n sampailah di kawasan Semanggi.. Dila nganterin aku cuma sampe Media Plus,, yakni photocopyan di seberang perempatan asrama.. Secara laah,, dia kaan niatnya mau pulang besokk,, masa' yaa nganterin ampe depan asrama,, malu2in ajaah.. Di perempatan, aku ketemu sama April n Dita temen se asramaku  yang tampaknya merea abis jajan.. Aku bingung masuk asramanya gimana,, yaa sebenernya tinggal masuk.. Bukan masalah itunya sebenernya.. tapi lebih kepada di izinkannya atau tidak aku masuk ke asrama.. Alhamdulillah,, d depan ga ada yang jaga.. Langsung ngacir akuu ke lantai 2 puooojokk sebelah baratt alias kamar 20.. Fyuuuhhhhh.. Punggung ini sudah letih menggembol tas yang berisi pakaian2.. Istirahat sejenakk,, lalu mandiiii soree dehhhh.. Sueeeegeerrrrrr... Hahahhaaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar