Pages

Selasa, 21 Juni 2011

Acting yang bagus!!


Selasa, 14 Juni 2011

Teman2 asbak, yakni kelompok teater asrama putri 2 dan temen2 teater tadi malem ngelembuur sampe tengah malam.. Wuuuwwww,, bener2 deh ampe terkantuuk kantukk,, tiduur banguun lagi, tiduur lagi,, ampe bangun lagii demi ngebahas drama yang akan kita tampilin besok di class meeting hari kedua.. Agendanya besok ituu jm 8an, kolaborasi dari teater n asbak akan nampilin sesuatuuu.. Hmm.. sumpah ni acara dadakan gilaaa,, bikin si Vina (ketua teater) puyeeng..

Aku n imil,, temen sekamar ku yang juga anak asbak baru balik kekamar kurang lebih jam stengah satuan.. truz langsung bobokk dibawah deh.. Eh,, ternyata Onni juga nyusul bobok disebelahnya imil.. waah,, jamaah bobok kiie ceritanyaaa..

Teeeeetttttt..
Uuh,, bel menyebalkan itu berbunyi.. Mataku pun mulai terbukaa.. Hmm.. Mulai sadar akan dunia yang nyata.. Kok belnya Cuma sekali,, padahal kalo bel bangun tidur itu 3x.. Kedengarannya seperti bel keterlambatan..  Kulihat jam kok udah setengah 6,, hmm walaupun jam dikamarku itu memang sengaja dilebihkan 25 menit,, tapi….

Aaaaaaah.. Ternyata ini benar2 sudah terlambat!! Aku langsung bangunin imil n onni.. Mreka udah bangun n PARAHNYA.. ternyata teman sekamar ku Speedy n Dian yang lagi ga  sholat juga ga banguun.. Padahal aku n speedy kemaren juga abiis telat.. Langsung aku bangunin deh semuanyaa.. Waah,, suasana jadi heri banget saat ituu. Bingung berembuk kita bertiga akan sholat shubuh dimana.. Kalo di kamar 4,, berarti ketauan kalo telat dong.. Masalahnya adalah peraturan di Asrama itu ga boleh sholat dikamar.. Klo diruang Pembina,, ntar diomelin lagi kenapa baru sholat jam segini.. Aaah,, dilemma gilaa deh.. Kita coba Tanya ke Speedy sebagai sie Kehakiman asrama, boleh apa enggak .. Jelas dia menjawab TIDAK..

Yang menjadi masalah lagii,, pengurus yang ngelilingi kamar tuh udah ampe lantai atas.. Tanpa piker panjang,, kita bertiga langsung pake mukena dan sholat Shubuh di kamar.. Speedy n Dian dengan ekspresi bedos bobok lagi di dipan mereka.. Sholatya jadi rada2 ga khusyuk gituu.. begitu salam,, temen2 pengurus udah sampe kmar sebelah.. Langsung kita bertiga spontan dzikir sambil nunduuk gitu deh,, nahan ketawa jugaaa.. Abis,, begitu pengurus yang keliling masuk ke area kamar 20,, pengurusnya nanyain,, “Ni sakit semua?”.. Tapi dari kita ga ada yang jawab.. Dan ekspresi kita ber5 juga sepertinya mendukung untuk ekspresi2 orang sakiit.. hahaha.. Pengurus tuuh ampe nanya berkali kali tapi tak ada satupun dari kita yang jawab.. Akhirnya pengurus itu keluar dari kamar tepat saat pengisian diakhiri..

Tapi si fajrin,, salah satu pengurus bangunin si Speedy n Tanya.. Eh,, ni sakit semua tha?? Terus pada awalnya sih si Speedy pasang tampang melas tak berdaya bangun tidur gituu deh.. Tapi karna ga kuat nahan ketawa dia bilang.. “Ini kita semua telaat yaaaaa..” Spotan kita bertiga yang masih lipet2 mukena dengan muka bedos juga ikutan ketawaaa… Ga tahan dari tadi nahan ketawa teruus..  hahaha.. terus sii fajrin komen gini, “Beuuh,, actingnya baguss yaaa.. Sholat kamaar lagii.. Waaah,,, kamar 20 parah niih..”.. hahaha

2 komentar:

  1. hahhahaa~
    gokiil....gokiil...seruu...*sebagai salah satu pemain akting saya ikut heri*
    untung si kehakimane gak kasih hukuman yang beraaat-berat hohoho

    BalasHapus
  2. wahaha bikin ngekek mbae :V kelakuan jaman enom :D lagi lagi

    BalasHapus