Pages

Minggu, 03 Juli 2011

tragedi setelah nonton!!

Jum'at, 1 Juli 2011

Sebenernya, aku n adikku Rifa udah niat pengen nonton Tarix Jabrix 3 di Blok M Square dari kemaren. Tapi karna kemaren aku tiduur lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa sekali sampe2 lupa akan agenda ituu.. Jadi baru mau nonton hari ini deh.. Hari ini juga dadakan banget aku ngajaknya.. Browsing2 jadwal tayangnya,, alhamdulilah di Blok M masih tayang jam 16.40..

Jam 16.20, aku baru berangkat dari rumah naik bajaj.. Setelah sedikit negosiasi tentang harga akhirnya... DEAL.. Cipete - Blok M Rp 20.000.. Tarik baaaang..


Hmm.. macet juga ini jalan.. Soalnya ada proyek pembangunan jalan layang Antasari - Blok m deket rumah ku.. Waduuh,, padahal waktu udaa mepet.. Pake macet segala.. Suara bajaj yang "kotok kotok" menemani kegelisahan ku saat ini.. Aduuh,, kalo telat bakal nonton apa disana?? Semakin melangkah jauh,, getaran bajaj itu semankin kencang sajaa. hahaha.. Kaya Pijet ajaa..

Pukul 16.50,, sampai juga di Blok M Square..
Dengan sekuat tenaga aku n adikku lari kearah lift.. Langsung menuju lantai 5,, sampai didalam theater langsung dengan masih tergopoh - gopoh beli tiket Film Tarix Jabrix 3 yang ternyata sudah dimulai dari beberapa menit yang lalu.. Srettt.. Tiket disobekk n masuk lah kita ke Studio 5.. :)


hahaha.. walaupun telat,, tapi masi ngerti jalan ceriytanya apa.. gokil, penuh pesann.. yang jelas ga nyesel deh nonton ni film.. xixixi

setelah nonton film, aku langsung keluar mau menuju ke masjid, karna sudah masuk waktu maghrib.. Sampe diluar teater kok ada ributt2 rame banget.. ampe pada ngerubung gituu.. Yaa ampuun,, kirain ada preman pasar masuk ato apaa.. Ternyata ada dua sejoli kaum adam n kaum hawa yang nyaris adu pukul.. Untung aja ada pak sekuriti,, jadi ga jadi.. tapi keduanya tetap saja adu mulut n saling berusaha untuk memukul.. Sampe eskalator juga begituu.. Gilaa dah,, ceweknya sewot,, cowoknya juga ganas.. Brrr.. Semua bertanya tanya deh yang ada disiituu.. Hmm..


Waktu nonton Serdadu Kumbang di Pejaten Village minggu kemaren juga ada sebuah tragedi..


Ngepasiiii banget pas aku n adikku selesai nonton ketemu pemerannya langusng.. hahaha.. tanpa pikir panjang,, langsung deh salaman n poto bareng sama pemeran2nyaa.. Eh,, dapet buku tulis jugaaa.. yeeeey.. (girang,, ceritanya)


Dulu jugaa,, waktu nonton Purple Love di Solo Grand Mall sempet ketemu sama temen kita seperjuangan yang lagi pada asoy ketemuan.. hahaha

Ada2 saja!! :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar